Jumat, 30 Desember 2011

Lelaki HebatKu...


“Don’t look for someone perfect, look for someone who can make you feel that you are the only one.  Give your love only for someone who deserve for it, someone who respect  your heart”
***
Malam ini terasa berbeda, tidak ada nyanyian rintik hujan yang terdengar. Hanya lantunan musik yang kembali membawa pikiranku pada kenangan tentang dirimu. Ah….aku tidak tau ini adalah sebuah kebodohan atau apa, aku merindukan sosok yang dulu sudah kusia-siakan..aku merindukan sosok yang kehadirannya dulu tidak kuhargai, aku merindukanmu…sungguh aku merindukanmu. Maaf..maafkan aku yang selalu saja membawa namamu dalam tiap hela nafasku di beberapa hari ini. Malam sudah larut, aku rindu kau marahi agar aku tidak begadang, aku rindu dengan kebiasaanmu menyanyikan sebuah lagu dengan iringan gitarmu untuk membuatku tertidur.
……………
Sayang…dengarkanlah diriku..
Takkan pernah terbagi cinta ini…
Ku mohon engkau untuk pahami aku…
Di hati ini hanya dirimu yang slalu menggetarkan hatiku…
Kucinta dirimu…
Setulusnya…sungguh cintaku takkan pernah terbagi yang lain…
Kucinta dirimu…
Setulusnya hatiku..
………………..
Masih ingat lagu itu???iya, itu lagu pandawa ^_^

Aku juga masih ingat kalau lagu ini adalah lagu yang pertama kali kunyanyikan untukmu, dan pertama kali aku juga mendengar tawamu karena terharu dengan merdunya suaraku…hahahah…kalau kau membaca ini pasti akan tertawa lagi..aku suka membuatmu tertawa dengan ke-narsis-san ku…yang penting bisa membuatmu tertawa, terlihat bodoh di depanmu aku rela.

Terlalu banyak kebiasaanmu yang kurindukan, terlalu banyak hal-hal kecil yang selalu kau lakukan..dan itu semua membuatku sakit….sakit menahan rindu. Entah sampai kapan aku akan menulis hanya untuk mengukir asaku meninggalkan jejak bahwa ada waktu dimana aku memang begitu merindukanmu. Dan sugguh aku berharap kelak kau membaca semua ini.

Kau bukan laki-laki sempurna…iya memang..itu adalah kenyataan yang tidak bisa di sangkal oleh siapapun, karena memang tidak ada orang yang sempurna. Tapi apa kau tau kalau kau adalah laki-laki terhebat yang kukenal setelah kakek dan ayahku. Kau berhasil membuatku menjadi wanita yang berbahagia….setidaknya kau membuatku istimewa dengan keyakinan yang kau tumbuhkan dihatiku bahwa aku adalah satu-satunya orang yang kau cinta dan kau jaga. Entah kenapa, dalam 5 tahun kebersamaan itu, sekalipun belum pernah kudapati ada luka yang kau toreh dihatiku karena kehadiran orang lain diantara kita. Tidak pernah sekalipun.

………………………….
Saat aku terbangun…sudah ada SMS menanti untuk dibaca, pasti darimu,
“Good morning sayang ^_^ , cantiknya sayangku yang baru bangun tidur“

Pagi sebelum kau ke kantor, kau selalu mengirim pesan :
“sayang…aku ke kantor ya, jangan lupa sarapan..have a nice day..love you”

Siang hari, hp-ku pasti brdering dan lagi-lagi pesan darimu :
“don’t be late to have a lunch ya sayang…love you”

Sebelum pulang kantor kau juga melapor :
“sayang…aku pulang ya…love you”

Malam setelah magrib, aka nada lagi pesan yang masuk :
“sayang….makan malam tidak boleh telat ya”

Sebelum tidurku
“Sleep tight and have a nice dream honey. I Love You…I Love You so much”
…………………..

Detik ini, aku kembali menangis.
Kau dimana???apa kau baca semua ini???apa kau tau kalau aku merindukan semua itu???aku rindu semua kebiasaanmu.
Selama 5 tahun, bahkan saat kita bermasalahpun sms-sms itu selalu ada.

Ya Tuhan…boleh minta sesuatu tidak??aku minta dia kembali hadir dalam hidupku.

Kau dimana, kemana dan sama siapa selalu melapor. Aku bahkan lupa apa kau pernah minta izin untuk ngumpul bareng teman-temanmu dimana akan ada perempuan juga di sana…aku lupa, tapi seingatku tidak pernah. Paling kau hanya izin untuk keluar main billyard atau sekedar ngumpul di café dekat rumahmu. Dan itu aku tau, karena sebelum keluar kau akan menelpon untuk minta izin. Sampai ke tempat tujuan kau juga akan menelponku lalu melaporkan siapa-siapa saja yang sedang bersamamu. Bahkan bila ada yang menelponmu dan nomornya tidak ter-save tidak akan kau angkat, lalu melaporkanny lagi ke aku bahwa ada nomor tak dikenal yang nelpon. Luar biasa….kau laki-laki hebat..kau hebat karena semua itu membuatku benar-benar nyaman bersamamu, bahkan kecurigaan kalau kau macam-macam di luar sana hampir tidak pernah terpikir olehku. Dan semua itu kau lakukan karena inginmu, tidak pernah aku minta kan?sekarang kalau aku minta kau kembali seperti dulu apa bisa??sekarang kau dimana???sama siapa??kenapa sudah tidak pernah melapor???aku rindu.... :'(

Hal terindah dalam hidup adalah ketika kita bertemu dengan orang yang kita sayang dan juga mendapat kasih sayang mereka. Kita tidak akan pernah tau betapa berartinya masa itu sampai kita kehilangahan mereka. Itulah yang saat ini kurasakan, aku terlalu nyaman dengan dirimu, berpikir bahwa kau akan pergi juga tidak pernah, karena yang kutau kau mencintaiku.

Dalam hidupku kau salah satu yang terindah. Kau berhasil membuatku percaya bahwa I’m the only one. Kau hebat, betul-betul hebat…kau hebat karena kau menghargai hatiku bukan hanya itu, kau benar-benar menjaganya, aku tau sekuat hati kau selalu berusaha untuk tidak membuatku terluka.

****
Aku tak pernah takut sampai aku bertemu dia,
Segala angkuh dalam diriku tersapu terbang bersama gelisahku.
Kau bukan maut tapi nyawaku.
Aku tak pernah setakut ini sampai aku bertemu dia.
Aku takut cinta itu telah hilang….

****

Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup meninggalkan pesan akan nikmat rasa syukur. Syukur atas apapun kita miliki hari ini, semuanya hanya titipan…saat sesuatu datang dan hadir dalam kehidupan kita..itu adalah titipan Tuhan yang kapan saja bisa pergi, maka hargailah segala sesuatu yang kita miliki saat ini. Jangan menunggu sebuah penyesalan…

Semakin mencari yang sempurna, semakin jauh kita dari kesempurnaan. Tidak ada yang sempurna. Iya memang, mencari yang terbaik adalah wajar, tapi harus ingat juga bahwa baik atau tidaknya sesuatu bergantung pada bagaimana kita menyikapinya. Cobalah untuk menghargai mereka yang tulus mencintai kita.
Never search a person whom you want...
Search a person who wants you..
Don't care for those who ignore you...
Care for those who ignoring others for you..
Don't wait for d day you might wake up from your sleep and realize that you lost the moon while counting the stars!!!

Jangan sampai kita menyesal membiarkan orang yang tulus mencintai kita pergi di saat kita sedang sibuk mencari yang lebih baik. Karena mungkin saja, dia yang telah pergi adalah sosok yang selama ini kita cari.

Waktu jelas tidak bisa di putar kembali, tapi setiap orang berhak untuk berharap. Saat ini aku hanya berharap bertemu denganmu…just to say sorry and I LOVE YOU…
^_^
Dimanapun kau berada..semoga selalu dalam lindunganNYA.
Amiin…amiin..amiin.

Aku tidak tau sekarang kau dimana, tapi yang kutau kau selalu dekat denganku, karena kau di hatiku. Kenangan yang kau tinggalkan terlalu indah. Terima kasih banyak untuk semuanya. ^_^

I LOVE YOU MORE THAN LAST YEAR….


11 komentar:

  1. aamiiinn,
    doa adalah sesuatu yang terindah yang bisa diberikan untuk yang sedang dirindukan :-)

    BalasHapus
  2. Nurul,
    Bila boleh, ijinkan aku temani kamu saat ini
    jujur sebelum kulanjutkan komen, tulisanmu mampu membuatku diam beberapa saat hanya untuk jelajahi relung kisi hatimu.

    Aku tahu dan bisa rasakan, kangenmu itu, kegelisahan hingga rasa sakit yang merajam dalam bentuk kerinduanmu yang setiap saat itu

    Boleh aku berpesan padamu :
    sebaiknya sudahilah bentuk yang tidak realistis itu, boleh ...kamu kangen dengan dia, boleh kok !, tapi ga seperti itu caranya.

    Kangen atau bentuk kerinduan itu bagiku sangat manusiwai, wajarlah, tapi menjadi tidak wajar bila aplikasi dalam tiap detik hingga mengalir pada aliran darahmu juga pada tiap tarikan nafasmu adalah dia, itu sudah sangat berlebih, dan ini jelas tak sebanding dengan 'rasa sakitmu'

    Sekarang bila kamu jadi 'sakit yang ga jelas' apakah dia juga mau tahu dan mengerti ???

    Ayo bangun De, hidupmu masih harus berjalan dan tak hanya untuk itu saja, ayooo...kemarikan lembut jemarimu aku tunjukkan bahwa hidup ini masih penuh warna dan tak hanya itu saja.

    Semangat ya De.
    Salam

    BalasHapus
  3. @ Asep : Hehehe...iyya ^_^

    @K' Hariyanto :Amiin allahumma amiin...makasih k' ^^

    @obrolan blogger :
    Beberapa hari ini, aku hanya sedang ingin menikmati rindu yang mengalun tiada henti dalam hatiku...memang sakit..tapi bukan karenanya terlebih pada kenyataan yang harus kuhadapi ketika menyadari semuanya saat dia sudah tidak ada...

    Aku sedang ingin merindunya, rindu ini yang membuatku bisa lebih merenungi makna kehadirannya dalam hidupku, terlalu banyak yang dia tinggalkan.

    Hidupku terus berjalan...memang betul aku harus tetap berjalan ada atau tanpa dia...tak peduli saat ini dia juga merindukanku atau tidak...aku hanya ingin menulis semuanya, dan berharap kelak dia membaca...setidaknya dia tau aku pernah ada dalam titik dimana aku memang sangat merindukannya...

    Waktu akan menjawab semuanya, tidak akan kupaksakan diriku untuk menghilangkan rindu ini, dan tidak akan kupaksakan diriku untuk selalu merindunya..biarkan berjalan apa adanya...saat aku merindunya...kutulis bahwa aku merindunya...saat tidak...tidak akan kutulis apa2 ^_^

    terima kasih banyak k'...
    ^_^
    Salam

    BalasHapus
  4. Terjawab sudah kekhawatiranku, ya sudah bila seperti itu tak lagi aku khawatir pada dirimu dan biarkanlah jejak itu mengalir apa adanya bersama waktu.

    Salam

    BalasHapus
  5. jiah yang lagi kangen, sabar ya. saling percaya aja satu sama lain. pasti ga akan ada keraguan atau saling curiga.

    BalasHapus
  6. @Fazri : ^_^ hehhe...rindu serindu-rindunya...*halaaah...iyya...makasih :)

    @maya : hehhe...iyya...maya ternyata makassar juga..hehhe...salam kenal ya,,saya liat tag-kan bukunya di FB ^_^ , sukses selalu ya sizt..

    BalasHapus
  7. hmmm,..yang lagi kangen

    oia,sms nya mesraaaaahh banget.like it

    BalasHapus
  8. hahahaha iyaa makassar sis :)
    salam kenaalll~
    eh,di FB ya? hehehehe~

    BalasHapus
  9. @ K' Atma : heheh..iyya k'...u like it...and I love it...I love everyhing about him...*jiaaaah...heheh..makasih k' udah berkunjung...saya suka' baca postingan ttng orang yg terpilih..mantaaapppp

    @maya : yup..yup...teman2 maya kykx kbtulan jga tman sy...hihihi...nak jubels kan?hahaha....makasih sizt udah b'kunjung ^^

    BalasHapus

Terima kasih sudah luangkan waktu memberi komentar ^_^