Rabu, 07 Desember 2011

Alasan untuk Mencintai??

Ada suatu cerita......
Setelah berpacaran lama dan memutuskan akan menikah, Peach bertanya pada Mario:

P : Mario, apa yang kau cintai dari aku?
M : hmmm......(berpikir keras) apa yah?

P : Ayolaaah.......kalau kau benar2 mencintaiku, kau tentu tau semua hal itu....
M : ....ummm......aku...... (berpikir semakin keras,sampe kringetan)

P : ....Baiklah, kalau kau tidak bisa mengatakannya, artinya kau tidak benar2 cinta aku. Lebih      baik kita hentikan saja semuanya sekarang....
M : Ba....baik..... aku akan mengatakan alasannya.....(cemas dan kringetan dingin...)
M : Aku mencintai senyummu,
     ........... pandangan matamu,
     ............bibir indahmu,
     ............gemulai gerak tubuhmu,
     ............suara merdumu....
     ............Aku mencintai bagaimana kau memelukku, menyentuh tanganku, bagaimana kau      menyayangi dan memperhatikanku..... dan aku...

P : Ok...ok...sayang (tersenyum puas).... Aku hanya bercanda kok, tenanglah.....

Beberapa hari sebelum pernikahan mereka di Istana Jamur, King Koopa menyerang dan menghancurkan istana, terutama tepat di kamar tidur Peach....

Peach terluka parah....dan koma...

Setelah beberapa minggu, dokter akhirnya menyerah.
Mereka hanya dapat menyembuhkan luka2 namun tidak mampu membangunkan Peach...

Mario tampak kuyu dan kelelahan menunggui Peach setiap hari.
Lalu dia meletakkan sebuah surat di samping bantal Peach....

isinya,
"Sayang, karena senyum manis dan gemulai tubuhmu bahwa aku cinta padamu ... Sekarang kau bisa tersenyum? Tidak! Maka dari itu aku tidak dapat mencintaimu."
"Kau bahkan tidak bisa berbicara lagi, dan aku tak bisa mendengar suara merdumu....maka aku tidak dapat mencintaimu..."
"Karena kepedulianmu dan perhatianmu itu aku menyukaimu .. Sekarang kamu tidak dapat menunjukkan itu, karena itu aku tidak bisa mencintai kamu.
"Jika Cinta butuh alasan, maka alasan2 itu sudah tak ada lagi, dan aku tidak bisa mencintaimu lagi...."

".......Apakah cinta butuh alasan.....?"

"TIDAK"
"maka dari itu, aku akan selalu mencintaimu...."

Percayalah selalu bahwa orang yang mencintaimu tidak akan pernah bisa mengungkapkan kenapa dia mencintaimu......dan tidak pernah bisa memberikan alasan apapun kenapa dia mencintaimu..........yang kau tahu, dia tulus mencintaimu..that's it.
"True love never dies for it is lust that fades away. Love bonds for a lifetime but lust just pushes away"

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah luangkan waktu memberi komentar ^_^