Selasa, 20 Desember 2011

iPAYMU : Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah alat transaksi online yang memudahkan pengguna mengirim atau menerima uang secara online dengan aman. . iPaymu.com hadir ditengah-tengah aktivitas online yang anda lakukan di zaman serba canggih dan modern dimana pada saat ini begitu bejibunnya pemakai internet di indonesia.

Tidak sedikit dari pemakai internet itu selalu bertransaksi di beberapa toko online baik itu toko online lokal ataupun toko online asing. Ada beberapa toko online yang menerima pembayaran instant lewat kartu kredit ataupun paypal. Lantas apa hubungannya toko online tersebut dengan ipaymu.com? Untuk itulah hadir ipaymu.com sebagai alternatif lain pembayaran online indonesia. Nah kali ini buat yang sering transaksi online di toko online indonesia kini bisa memanfaatkan ipaymu sebagai alat pembayaran online.

Ipaymu.com pembayaran online indonesia sebagai salah satu media alat pembayaran via online internet yang kini mulai banyak dipakai di indonesia. Pengguna internet dapat membeli barang di toko-toko online yang terdaftar dalam jaringan ipaymu.com, entah itu sekedar beli lisensi software original, atau daftar keanggotaan situs, serta untuk urusan bisnis apapun yang butuh alat pembayaran. Yang jelas mengirim dan menerima uang secara online di indonesia kini semakin mudah sejak kehadiran ipaymu.com. Anda dapat mengirimkan uang atau menerima uang ke pengguna ipaymu.com yang lain di seluruh wilayah jaringan yang terkoneksi dengan website ipaymu.com.


Ipaymu.com mengatasi setiap kekurangan dalam metode pengiriman uang secara tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu lama. Hanya dengan beberapa kali klik anda sudah dapat melakukan pengiriman dengan waktu singkat. Ipaymu.com terkoneksi dengan rekening bank yang anda masukkan, tentunya dalam jaringan bank yang terhubung dengan ipaymu.com. Sekedar informasi aja bahwa saat ini ada sekitar 87 bank di indonesia terhubung dengan situs ipaymu.com. Saat pertama anda membuat account, anda dapat mengisi account ipaymu tersebut dengan dana dari rekening bank anda atau transferan dana dari account ipaymu orang lain ke balance ipaymu anda, dan anda sudah dapat menggunakan account ipaymu untuk bertransaksi online melakukan pembayaran di setiap toko online yang menerima pembayaran via ipaymu.

Kesimpulannya bahwa menggunakan ipaymu.com pembayaran online indonesia lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain yang benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang salah.

Ipaymu.com hadir dengan segudang fitur buat anda mempermudah dan mempercepat dalam transaksi online di indonesia, hampir sama fungsinya dengan paypal untuk memudahkan anda dalam melakukan pembayaran online. Apabila anda telah tahu sebelumnya tentang paypal, maka iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia itu kurang lebih sama dengan paypal

Daftar di ipaymu juga gak pakai ribet, gampang dimengerti dan bisa dilakukan hanya dengan beberapa kali tahapan saja. Agar memudahkan anda dalam daftar ipaymu ni saya kasih video petunjuknya, anda bisa lihat video dibawah ini :


Anda bisa saksikan bukan dari video diatas? sangat gampang tentunya daftar di ipaymu. Anda gak perlu kartu kredit buat daftar di ipaymu, cukup dengan nomor rekening bank dan atm yang terhubung dengan jaringan ipaymu maka anda sudah memenuhi syarat buat jadi pengguna layanan ipaymu untuk langsung menggunakannya sebagai alat pembayaran online indonesia.

Secara garis besar inilah beberapa keunggulan yang bisa anda nikmati dari ipaymu.com :
1. Pendaftaran gratis tanpa biaya sepeserpun. (Daftar disini)
2. Dapat digunakan bertransaksi di toko online yang menerima pembayaran via ipaymu.
3. Dapat sebagai alat pengiriman dan penerimaan uang dengan cepat.
4. Bisa dijadikan rekening bersama buat menghindari adanya unsur-unsur penipuan.
5. Terhubung dengan atm prima dan atm bersama di semua wilayah republik indonesia.
6. Dan masih banyak keunggulan lainnya.

Bagaimana? sungguh menarik bukan? jika anda tertarik silahkan gabung dan langsung nikmati layanan dari iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia buat seluruh pengguna online di indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah luangkan waktu memberi komentar ^_^