Sabtu, 10 Desember 2011

Dick Hoyt : Bukti Sebuah Cinta Sejati

 
Apakah arti dari cinta?
Apakah cinta sejati itu ada?
Kadang pertanyaan semacam itu muncul di pikiran kita dan tentu saja kita memiliki jawaban dan opini sendiri. Tetapi aku ingin menceritakan padamu sebuah cerita, sebuah cerita yang menyentuh yang di dalamnya mengandung inti dari cinta sejati: kasih sayang dan pengorbanan, sebuah cerita tentang cinta seorang ayah, Dick Hoyt, kepada anaknya, Rick Hoyt.
Di saat kelahirannya, Rick menderita penyakit yang merusak sel-sel otaknya yang membuat ia tidak bisa berbicara dan berjalan. Tetapi apa yang dialami oleh Rick tidak membuat ayahnya, Dick Hoyt, merasa anaknya adalah aib baginya. Ia mengajarkan Rick untuk berbicara, bahkan mengajaknya olahraga dan jogging bersama. 






Suatu hari, Rick berkata pada ayahnya, "Ayah, saat kita berlari... Aku merasa seperti tidak cacat lagi... Aku merasa seperti orang normal!" . Kata-kata itu mengubah hidup Dick. Ia mulai terobsesi untuk memberikan perasaan itu terhadap anaknya. Setelah beberapa tahun berlatih, Dick mendaftarkan diri untuk mengikuti sebuah kontes atletik. Di mana di kontes itu, setiap peserta diwajibkan untuk melakukan apa yang disebut dengan "Iron-Man" ( 4 km berenang, 180 km bersepeda, dan 42 km berlari ). Hal yang luar biasa adalah ia melakukan Iron-Man sambil membawa Rick bersamanya, demi memenuhi keinginan Rick.
Dick berhasil melakukannya! dan setelah acara tersebut Rick berkata "Ia adalah ayah yang luar biasa, Aku berharap suatu hari ayahku duduk di kursi ini dan aku gantian yang mendorongnya"
Apakah cinta sejati benar-benar ada?Ya, ADA!!!!


source : http://www.simpleblog4.blogspot.com/

2 komentar:

  1. nice story, makasih dah share yah...

    BalasHapus
  2. ^_^ ...iyya sama2..kmrin b'kunjung k "rumah"x, postinganx bagus2...:)

    BalasHapus

Terima kasih sudah luangkan waktu memberi komentar ^_^