Jumat, 21 Oktober 2011

Suka, Sayang, atau Cinta?

Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk
keegoisanmu sendiri.
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya
bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun
untuk kebahagiaannya, walaupun kau harus mengorbankan
jiwamu :-)

Saat kau MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya.
maka kau akan bertanya , “Bolehkah aku menciummu?”
Saat kau MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya.
maka kau akan bertanya. “Bolehkah aku memelukmu?”
Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya.
maka kau akan menggegam erat tanggannya…

SUKA adalah saat ia menagis, kau akan berkata
“Sudahlah, jangan menagis.”
SAYANG adalah saat ia menagis, kau akan menagis
bersamanya.
CINTA adalah saat ia menagis, kau akan membiarkannya
menagis di pundakmu sambil berkata,
“Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama.”

SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,
“Ia sangat cantik dan menawan.”
SAYANG adalah saat kau melihatnya, kau akan melihatnya
dari hatimu dan bukan dari matamu.
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata,
Buatku dia adalah anugrah terindah yang pernah Tuhan berikan
kepadaku…”

Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau
akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau
akan menagis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,
“Tak apa, dia hanya tak tahu apa yang dia lakukan.

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA
untuk menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA
MEMILIH.

Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA

SUKA adalah kau akan menemaninya, bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah kau akan menemaninnya, di saat dia MEMBUTUHKANNYA.
CINTA adalah kau akan menemaninnya, di saat bagaimanapun
keadaanya.
dengan setia dan tulus…


SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal yang memberi dan menerima.
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.

Jadi sekarang .. tentukan dengan hatimu …siapa orang yang
kamu SUKA, SAYANG atau CINTA

Tapi yang masih aku bingungkan adalah BUTUH/need .. i need u? what this?, smoga aku bisa memperoleh jawabannya.

*Cinta Berawal dari senyuman, akan tumbuh subur dengan kebersamaan, tapi sering cinta itu berakhir dengan air mata.*
aku sedang belajar untuk mencintai…
aku sedang belajar untuk melupakan…
aku sedang belajar untuk menerima kenyataan…
aku sedang belajar untuk menerima keterbatasan…
aku sedang belajar untuk hidup…
Dan sekarang aku sedang belajar untuk menghargai hidup dan bertahan hidup…

I’m still learning…

special 4 someone...
aku akan selalu ada untuknya.....
 :-D


source ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah luangkan waktu memberi komentar ^_^