Jumat, 21 Oktober 2011

Peluang Bisnis Online


Di dalam dunia maya ini, ada banyak sekali tipe peluang bisnis online. Di Indonesia pun saat ini sudah berkembang dengan pesat beberapa broker yang dapat dijadikan sebagai lading penghasilan buat kita. Tetapi kita sendiri juga masih bingung, bagaimana sebenarnya cara efektif dalam menghasilkan penghasilan dalam dunia maya ini? Saya akan berikan sedikit bocoran tentang ini. Tetapi untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, sudah ada di dalam Ebook saya.
Ada beberapa tipe peluang bisnis online yang akan saya bahas sedikit di sini, penjelasannya sebagai berikut:

A.    PENGIKLANAN
Dalam pengiklanan ada beberapa macam tipe bisnis online, yaitu PPC, Review, Google Adsense, dsb. Maksud dari pengiklanan adalah kita memberikan space di website kita nanti sebagai tempat broker2 yang memberikan penghasilan untuk kita lewat iklan yang kita pasang di web kita. Mudah kan? Tapi untuk lebih jelasnya sudah ada di dalam paket Ebook saya.

B.     PTC ( Paid To Click )
Mungkin anda sudah tidak asing dengan kata PTC karena sangat terkenal di dalam dunia maya ini. Untuk anda yang belum mengerti tentang PTC akan saya jelaskan. PTC adalah peluang bisnis online yang cara kerjanya adalah kita meng-klik iklan di broker2 penyedia PTC baik dalam maupun luar negeri, setiap iklan yang kita klik makan kita akan mendapatkan komisi dari broker2 tersebut. Biasanya dalam sehari, 1 broker PTC menyediakan 4 iklan. Dan setiap iklan komisinya adalah $0,01 USD. Kok sedikit??? Lama dong kayanya??? Hehehehe…. Jangan kuatir, saya sudah siapkan strategi untuk anda yang ingin mendapatkan komisi riil yaitu $100 USD/ bulan. Bahkan rekan bisnis saya telah mendapatkan $8 USD/ hari/ Broker PTC!!! Untuk strateginya juga sudah termasuk dalam 1 paket Ebook saya.

C.     AFFILIASI
Affiliasi adalah peluang bisnis online yang intinya kita bekerja untuk menjualkan produk orang lain lewat online dengan media website kita. Broker affiliasi yang paling terkenal di dunia adalah Amazon. Tetapi perlu belajar lebih focus lagi untuk bisa sukses menjualkan produk amazon ini. Hehehe… lagi2 sudah ada dalam Ebook saya deh…
D.    TOKO ONLINE
Mungkin semua yang ada di sini sudah paham apa yang dimaksud dengan toko online ini. Yups, akan tetapi bagaimana kita membuat sebuah website dengan model toko online? Karena penjelasannya cukup panjang, sudah saya cantumkan tutorial juga mengenai pembuatan toko online di paket Ebook saya.

E.     JUALAN LINK
Mungkin peluang bisnis online ini yang mampu membuat saya tergiur sampai sekarang. Karena kita tidak perlu kerja keras dalam melakukan bisnis ini. Cukup memiliki modal sekitar Rp 500.000 – Rp 1.000.000 anda bisa memulai bisnis ini dengan keuntungan pertahun bisa mencapai $1560 USD dan akan menjadi 2x lipat jika anda menginvestasikannya di tahun mendatangnya. Tak perlu khawatir, saya akan menjelaskan lebih detail lagi di Ebook mengenai bisnis Jualan Link ini mulai dari nol sampai masuk ke rekening Bank anda.

F.      EBOOK
Ebook adalah salah satu peluang bisnis online juga. Tetapi membuat Ebook sendiri juga bukan hal yang mudah. Anda perlu bekerja keras jika ingin memulai bisnis ini, mulai dari pembuatan Ebook sampai dengan pemodelan website statis konten yang berbentuk Website Affiliasi.
Sebenarnya masih banyak lagi peluang bisnis online. Jangan takut untuk memulai berbisnis online. Dalam bisnis online butuh kesabaran, ketelitian dan kerja keras. Kami juga menawarkan produk paket Ebook saya yang isinya adalah:
  • Ebook Jualan Link
  • Ebook SEO Webmaster
  • Ebook Belajar HTML
  • Panduan PTC
  • Panduan FeedBurner
  • Cara Daftar PayPal
  • Paket tempat bisnis Online
  • Pembuatan Toko Online
  • dsb
 Jika anda tertarik untuk membeli Paket Ebook kami, anda bisa menghubungi saya lewat nomor HP: 082143134328 ( Calling )
source : http://rizaaditya.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah luangkan waktu memberi komentar ^_^