Kamis, 06 Oktober 2011

Bismillah...




Ya Allah… terima kasih karena Engkau selalu mengasihiku secara berkelimpahan tiada batas setiap saat.

Ya Allah… bantulah & bimbinglah aku agar dapat berdoa kepadaMu dengan sepenuh hatiku, memasrahkan semua masalah, beban, hambatan, pikiran, jiwa, hati & seluruh diriku seutuh-utuhnya kepadaMu.

Ya Allah… terangilah hatiku agar semua kemarahan dibersihkan & digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.

Ya Allah… terangilah hatiku agar semua sifat ingin mementingkan diri sendiri dibersihkan & digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.

Ya Allah… bantulah & bimbinglah aku agar mudah bagiku untuk memberi maaf kepada siapapun yang pernah bersalah kepadaku dengan setulus-tulusnya.

Ya Allah… dengan telah aku maafkannya mereka, berkatilah hatiku agar semua kebencian, dendam, sakit hati, ketidakpuasan, kejengkelan & emosi-emosi negatif lainnya yang disebabkan oleh orang lain, semuanya dibersihkan & dikeluarkan dari hati ku untuk digantikan dengan cahaya & kasih sayangMu.

Ya Allah… bantulah & bimbinglah aku agar aku dapat semakin sadar akan kesalahanku, baik kepadaMu maupun kepada sesamaku, memohon ampun kepadaMu dengan setulus hati ku & dengan sepenuh kesungguhan & perasaaan hati ku.

Ya Allah… bantulah & bimbinglah aku agar cahaya & kasih sayangMu semakin meresap di dalam hatiku, bersinar semakin indah & terang di dalam hatiku, untuk memberikan ketenangan, kedamaian & kebahagiaan yang sejati di dalam hatiku.

Ya Allah… sungguh Engkau Maha Mengetahui betapa telah dan akan kuusahakan atas apa yang telah kukatakan.

Terima kasih ya Allah atas nikmat dan ujian yang telah Kau beri…
...........
Subhanallah walhamdulillah walaa ilaaha illalahu wallahu akbar…
...........

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah luangkan waktu memberi komentar ^_^