Jumat, 21 Oktober 2011

Ayo Gabung di IPanelOnline!!!

Tentang iPanelOnline

iPanelOnline Indonesia merupakan platform konsumen yang berada di bawah naungan iPanelOnline Market Research Co., Ltd yang merupakan penyedia panel penelitian pasar yang profesional. Selain di Indonesia, iPanel juga berada di Cina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, India, Korea, Malaysia, New Zealand, Australia, Filipina, Vietnam, dll. Sampai saat ini Ipanel telah menjadi salah satu penyedia survei terbesar di kawasan Asia Pasifik.

Cara Mendapatkan Poin

Untuk mendapat poin di iPanelOnline kita harus mengisi survei yang tersedia. Ada dua jenis survei yang tersedia di iPanelOnline, yang pertama adalah survei yang tersedia di halaman member anda. Setiap survei bernilai puluhan ribu rupiah. Dan yang kedua adalah Survei Interaktif, survei ini dapat anda akses melalui menu halaman utama.
Jangan kuatir, survei-survei yang tersedia mudah dan dalam bahasa Indonesia.

Keamanan Data Terjaga

Dengan menjadi anggota di iPanelOnline, informasi  tentang anda akan dirahasiakan sepenuhnya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan survei iPanelOnline. Sebagai anggota ESOMAR, iPanelOnline menjaga informasi anggotanya dengan ketat. Informasi pribadi kita akan dijaga oleh sistemnya secara terpisah, dan tidak akan diungkapkan kepada pihak ketiga.

Penukaran Poin atau Pembayaran

Sebelum dapat menukarkan poin, anda harus mengisi data pembayaran anda. Di member area klik tab “Data Saya” kemudian klik “Informasi harus diisi untuk tukar angka bonus“. Untuk bagian ID anda dapat mengisinya dengan nomor KTP, kartu pelajar, SIM, paspor, dll.
Anda dapat menukarkan poin saat poin anda sudah mencapai 220 poin (Rp 20000), 520 poin (Rp 50000), 1020 poin (Rp 100000).

Dan tinggal nunggu beberapa hari atau paling lama 2 minggu iPanelOnline akan mengirimkan uang ke akun Paypal anda. Setelah daftar iPanelOnline anda bisa membuat akun paypal disini, mudah dan gratis. Uang yang ada di akun paypal anda nanti bisa dicairkan ke rekening bank anda atau juga bisa dibelanjakan secara online.
Btw, iPanelOnline 100% bukan scam. Sudah banyak orang yang menikmati pembayaran dari iPanelOnline, saya sendiri hingga kini sudah menerima banyak pembayaran dari iPanelOnline.
Ayo daftar disini sekarang juga dan anda akan mendapat bonus 10 poin! Gratis kok.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah luangkan waktu memberi komentar ^_^